Selasa, 11 Desember 2012

Makna Ulang Tahun Bagiku

Hari ini aku ulang tahun :)

Tepat jam12 teng teng malam tadi, aku berdoa dan merenung.
Kuingat-ingat...apa yang sudah aku lakukan selama satu tahun ini.
Sudahkah aku menjadi istri yang baik bagi suamiku tercinta?
Apakah aku adalah mama yang baik menurut anak-anakku tersayang?
Bagi papaku apakah aku tetap anak yang berbakti hingga saat ini?
Sudahkah aku menjadi menantu yang baik di mata mertuaku?
Teman-teman...mulai dari sekolah, kuliah, sampai kantor...apakah aku tetap teman yang baik dan menyenangkan buat mereka?

Banyak sekali pertanyaan yang menari-nari di kepalaku.
Introspeksi diri kulakukan sepenuh hati.....
Setelah beberapa saat, aku berbicara pada-Nya....
Aku BERSYUKUR....karena Tuhan masih memberiku waktu lagi. Untuk bertemu dengan orang-orang yang aku sayangi dan menyayangiku. Dan anugerah dari Tuhan ini akan kumanfaatkan baik-baik untuk memperbaiki diri, berusaha menjadi anak Tuhan yang taat dan pribadi yang baik bagi semua orang.



ULANG TAHUN.....
bertambah 1 lagi usiamu, tapi waktumu di dunia ini berkurang 1 juga.

Tapi friends......
Jangan khawatirkan hari esok, HIDUPLAH UNTUK HARI INI...dan berusahalah yang terbaik!

Mulai tengah malam, banyak sms masuk di HP ku.
Setengah jam yang lalu kulihat banyak sekali teman dan saudara yang mengucapkan selamat melalui Facebook. Akhhhh...senangnya, ternyata masih banyak yang perhatian sama aku... :)
Dan sekali lagi aku bersyukur untuk itu semua.

Ajarilah aku Tuhan, untuk menjadi lebih baik lagi.

Terimakasih atas segala berkat-Mu selama ini.......



Baca ini juga friends.... :)
http://id.wikipedia.org/wiki/Ulang_tahun
http://kartu.kapanlagi.com/ulang_tahun.html
http://belajarpsikologi.com/pengertian-introspeksi-diri/





Tidak ada komentar: