Minggu, 13 Januari 2013

Rent Car di Kota Malang

Dulu...kalau tidak punya mobil, bingung mau pergi kemana-mana.
Paling-paling naik becak, kalau jarak agak dekat. Kalau jauh bisa naik bis.
Tapi ada sebagian orang yang merasa tidak nyaman menggunakan transportasi umum, dengan berbagai alasan.
Misalnya mau pergi ke pesta pernikahan, ada orang yang agak minder melihat teman-temannya datang menggunakan mobil bagus, sedangkan dia hanya bisa naik becak atau angkot.
Atau mau pergi rekreasi bersama serombongan orang, agak ribet bila harus memakai kendaraan umum. Dan ada juga yang tidak nyaman berada di kendaraan umum seperti bis, kereta api,dll...karena harus berdesak-desakan, bau keringat banyak orang, bau asap rokok, dan masih banyak lagi.

Tapi...itu jangan dijadikan alasan lagi ya friends!
Karena jasa Rent Car atau penyewaan mobil, sekarang sudah banyak sekali, dan bisa menjadi solusi atas semua masalah tersebut di atas.
Seperti di kota Malang ini, walaupun tidak sebesar kota Jakarta, tapi sering sekali menjadi tujuan orang untuk berlibur. Karena disini banyak tempat wisata indah yang bisa dikunjungi. Apalagi sekarang orang yang datang dari Jakarta bisa langsung turun di Abdul Rahman Saleh, Bandara kota Malang, jadi semakin mudah mendatangi kota ini. Setelah itu, untuk pergi ke penginapan dan keliling kota biasanya orang menyewa mobil. Lebih praktis dan bisa menjangkau ke tempat mana pun. Mobil yang disediakan pun ada berbagai model, bisa disesuaikan dengan kebutuhan.


Untuk tarifnya, juga terjangkau friends!
Jadi...walaupun tidak punya mobil pribadi sendiri...jangan berkecil hati ya.
Masih ada cara biar kita ga mati gaya kok!
hehehe....



Baca artikel ini friends :
http://www.rentcarwisata-malang.blogspot.com/

Tidak ada komentar: