Rabu, 19 Juni 2013

Ranking 1

Ranking 1....pinter nggak tuhhhhhhhhhh...?????!!!!!!
hehe...tahu kan acara itu?
Ini salah satu acara kesukaanku, karena bisa nonton sambil ikut belajar. Banyak sekali pengetahuan baru yang bisa aku dapatkan di acara itu.
Eittttttt....tapi kali ini bukan acara itu yang ingin aku bahas!

Sebenarnya aku ingin sharing beberapa hari yang lalu.
Tapi apa daya...aku terkapar karena sakit flu berat, jadinya tertunda deh... hiks...
Nggak papa lah...yang penting sekarang aku udah mulai sehat, dan bisa sharing bersama kalian lagi, friends :)

Empat hari yang lalu, tepatnya 15 Juni 2013..adalah hari yang paling membahagiakan buat Livia.
Hari itu adalah hari kenaikan kelas, dan diumumkan bahwa dia berada di posisi ranking 1 di kelasnya. Bahkan untuk juara paralel, dia juga masuk sebagai juara 2.
Senangnyaaaaaa....akhirnya kerja keras dia selama belajar telah membuahkan hasil yang sungguh memuaskan!


Seperti yang pernah aku ceritakan, bahwa menemani anak seusia dia itu gampang-gampang susah! Bagi yang belum baca, silahkan dibuka lagi cerita lamaku disini.
Tapi syukurlah...aku bisa membantu anakku mencapai keberhasilan. Semoga untuk selanjutnya, dia bisa mempertahankan bahkan lebih meningkatkan lagi prestasinya....aminnnnn... :)

Artikel ini kelihatannya cukup narsis ya friends....hahahaha...
Tapi sungguh, aku bukan bermaksud menyombongkan diri.
Ini hanya luapan kegembiraanku, plus aku ingin membuktikan kalau cara yang kupakai selama ini, dan sudah pernah aku ceritakan pada kalian untuk menemani anakku belajar itu bisa berhasil.
Ya semoga bisa berhasil juga untuk anak-anak yang lain ya...sehingga bisa sukses semua studinya.

Cukup segini aja ya friends ceritaku hari ini.

Selamat menikmati liburan panjang..... :)




Baca juga sharingku mengenai belajar disini :
http://www.graciasstory.blogspot.com/2013/04/belajar-bahasa-inggris-bersama-anak-di.html
http://www.graciasstory.blogspot.com/2012/12/caraku-memotivasi-anak-tk-supaya-rajin.html

Tidak ada komentar: